Administrasi dan Operasional Perkantoran


Kegiatan operasional perkantoran dapat dilaksanakan dengan optimal jika didukung oleh administrasi dan berbagai kegiatan perkantoran lainnya. Hal tersebut mensiratkan betapa pentingnya pengetahuan yang berkenaan dengan administrasi dan operasional perkantoran, terutama berkenaan dengan profesionalisme, efektivitas, serta efisiensi dalam kegiatan administrasi perkantoran.

Buku ini menyajikan konsep-konsep dasar dan kunci dalam kegiatan administrasi dan operasional perkantoran sehingga dapat dijadikan sebagai rujukan untuk memperdalam ilmu administrasi perkantoran. Terdiri dari 6 bab yang meliputi perkantoran dan administrasi; korespondensi dan kearsipan; laporan dan rapat; organisasi dan komunikasi; ergonomi dan tata ruang; serta sarana, prasarana, dan teknologi  perkantoran. Keenam bab tersebut diharapkan mampu memberikan pemahaman yang komprehensif tentang administrasi perkantoran.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *